Politik – Meski masih menjalankan ibadah Puasa, Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Kotamobagu terus menggenjo LKPJ Wali Kota tahun 2019.

Ini dibuktikan, pasca memanggil rapat siang dan malam secara bergiliran para pimpina Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkot Kotamobagu, Pansus mengagendakan akan turun lapangan.

Personil Pansus LKPJ Wali Kota Kotamobagu 2019, Eka Sartika Mashoeri via seluler, membenarkan Pansus saat ini masuk pada angedan turun lapangan. “Agenda kami saat ini, turun lapangan untuk memastikan pengunaan anggaran tahun 2019, sesuai dengan laporan dan peruntukannya,” kata srikandi Partai Golkar dari Kotamobagu Selatan ini.

Ia mengaku turun lapangan sudah dimulai sejak Senin kemarin. Bahkan kata Eka, sejak Pansus mengagendakan turun lapangan, sejumlah kegiatan dinas pada tahun 2019, telah ditinjau. “Diknas, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, dan Mesjid Baitul Makmur,” ungkapnya.

Lanjutnya, untuk agenda tinjau lapangan bagi OPD lainnya, masih akan dijadwalkan. “Untuk agenda berikutnya, petunjuk ketua Pansus,” tukasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here