Politik – Ketua Umum DPP PKB A.Muhaimin Iskandar memberikan paket bantuan di tengah covid 19 kepada para Kyai Kampung atau imam kampung di Bolaang Mongondow Raya.

Ketum DPP PKB melalui Ketua PKB Kotamobagu Jusran Deby Mokolanut mengatakan, para imam kampung (Jiow) adalah orang orang mulia yang mengurusi umat dan warga sejak di dalam perut, dilahirkan, tumbuh besar bahkan sampai meninggal.

Mereka juga terdampak covid 19, maka memuliakan para kyai adalah kemutlakan bagi setiap kita.

Motivasi ini dalam bentuk paket bantuan dari PKB untuk para Jiow yang dimulai pendistribusian Jumat (22/5/2020) di Kotamobagu Selatan.

A.Muhaimin Iskandar mengajak para kyai/jiow untuk mendoakan bangsa ini agar terhindar dari marah bahaya dan cepat keluar dari situasi pandemi virus corona.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kotamobagu menyampaikan apresiasi dan ketulusan Bapak A.Muhaimin Iskandar atas perhatiannya terhadap warga terdampak dan pegawai syar’i di kotamobagu.

“Bagi saya ini adalah berkah dan juga wasilah di mana warga kotamobagu telah mempercayakan suaranya pada PKB Kotamobagu hingga mendapat perhatian dari bapaj A.Muhaimin Iskandar yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI. Semoga Warga Kotamobagu yang telah mengamanahkan suaranya pada PKB Kotamobagu juga mendapatkan amal pahala yg sebesar besarnya.Amin,” ujar JDM sapaan akrabnya.

Diketahui kegiatan ini dimulai dari Kotamobagu Selatan tadi jam 11.00. Distribusi paket ini dilakukan tim dan Pengurus PC PKB Kotamobagu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here