INFOKINI.NEWS- Belum usai membersihkan sisa lumpur banjir Sabtu, (17/1/2021) pekan lalu, masyarakat Kota Manado, Jumat (22/1/2021) kemarin kembali dilanda banjir dan tanah longsor dibeberapa titik.

Atas kejadian tersebut membuat beberapa komunitas maupun organisasi tergerak untuk membantu masyarakat yang mengalami dampak banjir. Salah satunya DPD Garda Pemuda Nasdem Kota Manado.

Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Kota Manado, Nouvi Pelealu, Minggu (24/1/2021) siang tadi bersama anggota langsung bergerak cepat membantu para korban banjir.

“Kami membagikan makanan dan sembako kepada mereka yang benar-benar terdampak bencana. Hal ini kami lakukan karena merupakan bagian dari rasa kepedulian kami,” kata Nouvi Pelealu.

Nouvi pun menjelaskan, bantuan tersebut telah didistribusikan pada lokasi terdampak, mulai dari Kelurahan Tanjung Batu, Perkamil, dan Kairagi hingga kompleks pameran.

“Harapannya, walau kecil kiranya ini bisa membantu buat warga yang mengalami musibah,” ujarnya.

Sementara warga Kelurahan Tanjung Batu, Jemmy Sumendap mengucapkan terimakasih kepada Nouvi Pelealu dan rombongan yang sudah datang berbagi berkat untuk korban bencana banjir.

“Kiranya Tuhan Yesus membalas kebaikan bapak Nouvi dan keluarga beserta rombongan,” ujarnya.

(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here