ilustrasi (f-istimewah)

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Umat Konghucu di Kotamobagu akan menggelar perayaan Cap Gomeh pada 19 April 2019 mendatang. Persiapan perayaan mulai dari rute pawai Cap Gomeh sudah diatur, termasuk rekomendasi dari Pemerintah Kota Kotamobagu telah dikantongi oleh panitia penyelenggara.

Selain itu, pada perayaan itu, Wakil Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu dijadwalkan akan hadir dalam perayaan tiap tahun tersebut.

Ketua Panitia Cap Go Meh, David Budiman mengatakan pihaknya bertermia kasih kepada Pemkot Kotamobagu dan masyarakat guna mendukung jalanya kegiatan pada perayaan Cap Go Meh

“Kami ucapakan terima kasih buat pemerintah yang turut membantu dan mendukung perayaan Cap Gomeh. Semoga perayaan Cap Go Meh di tahun ini berjalan dengan aman dan sukses. Tuhan memberkati Kotamobagu,” katanya.

Diketahui, rencana kegiatan diawali terlebih dahulu dengan upacara proses sembahyang Cap Go Meh di Klenteng Tian Shang Sheng Mu Khung, kemudian dilanjutkan dengan pawai Cap Go Meh di pusat Kota Kotamobagu.(irg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here