Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Terima Kunjungan Kerja Kepala Kantor Imigrasi, Bahas Pelayanan...

Pj Wali Kota Kotamobagu Terima Kunjungan Kerja Kepala Kantor Imigrasi, Bahas Pelayanan dan Pembangunan

211
0
Pj Wali Kota Kotamobagu Terima Kunjungan Kerja Kepala Kantor Imigrasi. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menerima kunjungan kerja (Kunker) sekaligus silaturahmi dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu, Teddy Kuantano Achmad, beserta jajarannya. Pertemuan ini berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan membahas berbagai isu terkait pelayanan keimigrasian. Selain itu, pihak Imigrasi Kotamobagu juga menyampaikan informasi tentang proses pembangunan kantor baru serta program inovasi terbaru dalam bidang keimigrasian.

Teddy Kuantano Achmad, Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu, menyatakan bahwa Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, sangat menyambut baik kunjungan kerja dan silaturahmi mereka. “Pak Wali Kota juga berharap bahwa pertemuan ini akan membawa dampak positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan imigrasi dan mendukung pembangunan,” ungkap Teddy.

Pertemuan ini menjadi langkah penting dalam menjalin kerjasama antara pemerintah daerah dan Kantor Imigrasi Kotamobagu guna memperbaiki pelayanan dan mendukung pembangunan di wilayah tersebut.

 

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini