Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Tegaskan Netralitas ASN dalam Pilkada Serentak 2024

Pj Wali Kota Kotamobagu Tegaskan Netralitas ASN dalam Pilkada Serentak 2024

67
0
Abdullah Mokoginta saat memberikan sambutan saat silaturahmi dengan masyarkat Kecamatan Kotamobagu Utara. Selasa 3 September 2024. (Gie)

IKNews,Kotamobagu – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si., menegaskan pentingnya netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024. Hal ini disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi di Kecamatan Kotamobagu Utara bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto, S.H.

Abdullah menyampaikan bahwa sejak dilantik pada 12 Agustus 2024, ia diamanahkan oleh Gubernur Sulawesi Utara untuk menjaga stabilitas dan memperkuat koordinasi dengan Forkopimda. “Netralitas ASN adalah kunci untuk menjaga kepercayaan publik dan memastikan Pilkada berjalan lancar. Saya sudah mengeluarkan edaran yang menegaskan hal ini kepada seluruh ASN dan perangkat daerah,” ujarnya

Kunjungan yang berlangsung di Gedung Bontean, Desa Bilalang Satu ini, dihadiri oleh pejabat sipil, TNI, Polri, serta tokoh masyarakat setempat. Abdullah juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kerukunan dan suasana damai selama Pilkada. “Kita harus bersatu untuk menjaga keamanan dan ketertiban demi keberhasilan Pilkada,” tambahnya.

Kegiatan ini menjadi momentum bagi Pemerintah Kota Kotamobagu untuk memperkuat silaturahmi dan memastikan Pilkada 2024 berjalan dengan aman, damai, dan kondusif.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini