Beranda Daerah Kotamobagu Pemkot Kotamobagu Terima Penghargaan dari BKN

Pemkot Kotamobagu Terima Penghargaan dari BKN

82
0

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali meraih penghargaan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional XI Wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Gorontalo dan Maluku Utara untuk tingkat Kabupaten dan Kota.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BKN Pusat Bima Haria Wibisana, dan diterima oleh Assisten lll Pemkot Kotamobagu Adnan Masiane. “Kotamobagu termasuk penerima penghargaan terbaik kedua BKN award yang diserahkan oleh kepala BKN di bidang kategori Pembangunan Manajemen Talenta ASN Pemerintah Kabupaten/Kota. Penghargaan diserahkan di hotel New Saphir Yogyakarta,” ungkap Adnan, Kamis, (27/06/2019).

Menurutnya, penghargaan tersebut diterima karena menurut penilaian BKN, pengelolaan ASN di Kota Kotamobagu semakin baik. “Ini merupakan embrio dari seluruh efektifitas dan efisiensi pelayanan ASN. Tanpa manajemen ASN (kepegawaian) yang professional, maka akan sulit kita bersaing. Sehingga harus disadari bahwa, manajemen ASN yang terdiri dari disiplin, kinerja, profesional dan lain-lain adalah faktor kunci,” terangnya.

Dia juga mengharapakan ke depannya ASN Kota Kotamobagu mampu berbicara secara nasional.  “Saat ini persaingan semakin ketat. Kita harus mampu berbicara secara nasional,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, dalam kategori Pembangunan Manajemen Talenta ASN Pemerintah Kabupaten/Kota BKN Regional XI Award, terbaik pertama diterima oleh Pemkab Gorontalo, kedua Pemkot Kotamobagu, dan ketiga Pemkab Halmahera Utara.

 

Ir Gilalom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini