INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Di hari ke tiga bulan Ramadhan 1440 H, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Tim Satu, melakukan Safari Ramadhan di Masjid Al Hudha Keluarahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dalam pantauan Rabu (08/05), Shalat Tarwi keliling dipimpin langsung oleh ketua Tim satu Safari Ramadhan yakni Sekretaris Kota (Sekkot) Adnan Massinae.

Terlihat juga sejumlah pejabat teras Pemkot Kotamobagu ikut berasama-sama dalam tarwi keliling tersebut. Selain itu juga dihadiri oleh kepala pengadilan agama dan kepala kantor Kemenag Kotamobagu.

Sambutan Pemkot disampaikan langsung oleh salah satu Tim yakni Kepala Dinas  PM&PTSP Kota Kotamobagu Noval Manoppo.

Dalam sambutannya, birokrat muda ini mengajak masyarakat tetap menjaga tali silaturahmi dan kebersamaan. “Terutama pasca pemilu. Jika pada Pemilu kemarin kita terkotak-kotak, saat mari kembali menjalin tali silaturahmi, apalagi saat ini adalah bulan Ramadhan,” ajak Noval.

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kotamobagu agar melupakan semua perbedaan politik dalam hajat pemilu kemarin. “Saatnya kita bergandengan tangan, kembali merajut tali silaturahmi,” kata Noval.

Disisi lain Ia pun memberi apresiasi kepada pemerintah kelurahan seluruh masyarakat Motoboi Besar yang sukses melaksanakan pemilu aman dan damai. “Alhamdulillah pemilu 2019 ini, bisa berjalan aman. Itu berkat dari kesadaran masyarakat yang dewasa dalam menyikapi persoalan pesta Politik,” tutup Noval.

 

ir gilalom

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here