Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, menghadiri kegiatan Zona Integritas bersama beberapa instansi penegak hukum, di Kantor Polres Kotamobagu, Selasa, (07/05/2019).

Wawali dalam sambutannya, mengatakan pentingnya penerapan regulasi terkait pemberantasan korupsi. ”Zona integritas telah diterapkan, sehingga jika semua penegak hukum bersinergi, maka kami selaku objek, tentu tidak bisa bahkan terminimalisir dari potensi-pontensi praktek yang melanggar,” kata Wawali.

Menurutnya, reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal untuk menata pemarinta yang baik efisien. “Sehingga bisa melayani masyatakat dengan baik. Dan mengatur tentang pelaksanaan program birokrasi, dengan capaian target, pemerintah yang bersih dan bebas KKN,” jelas Wawali.

Sehebat apa pun regulasi, lanjut Wawali, aturan dari pemerintah tapi tidak dijalankan, maka akan sia-sia. “Tapi sesederhana apa pun regulasi, tapi jika dijalankan maka akan menciptakan aparatur yang hebat dan menjauhkan kita dari tindak korupsi,” pungkas Wawali.

Turut Hadir, Ketua Kejaksaan Tinggi Kotamobagu, Kapolres Bolmong, dan Humas Pengadilan Tinggi Kotamobagu.

 

ir gilalom

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here