INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Kabar gembira bagi para mualaf di Kotamobagu. Pasalnya, saat ini telah dibangun rumah untuk mualaf. Rumah tersebut dibangun di Kelurahan Motoboi Besar Kecamatan Kotamobagu Timur, oleh Yayasan Infaq Dakwah Center (ITC). Menurut ketua Yayasan perwakilan Sulut Lenny Marlina Pomayaan S Pdi, tujuan dibangunnya pondok mualaf untuk menampung para mualaf.

“Jadi pondok itu nantinya menjadi tempat singgah sementara untuk mualaf-mualaf. Karena biasanya bagi mualaf yang baru masuk islam, selalu diasingkan atau dimusuhi keluarganya. Nah, pondok itu menjadi altertatif tempat singgah sementara mereka,” jelas Lenny.

Tambah Lenny, pondok itu rencananya akan dibangun 16 unit. Tapi saat ini baru satu unit yang berdiri. “Itu karena terkendala dengan dana,” kata Lenny.

Sehingga kata Lenny, pihak yayasan juga sangat mengharapkan uluran tangan dari para dermawan yang sudi ingin membantu berdirinya pondok mualaf. “Bantuan itu boleh berbentuk bahan material, juga uang tunai. Kalau ada dermawan ingin membantu boleh menghubungi nomor yayasan 08122700020,” tutup Lenny.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here