Kotamobagu – Usaha kuliner atau makanan merupakan salah satu usaha yang sedang naik daun dan sangat diminati saat ini. Mengingat makanan merupakan salah satu kebutuhan yang harus selalu dipenuhi, tidak heran jika usah kuliner menjanjikan keuntungan besar dan berlipat dibanding usaha lainnya.

Hal inilah yang melatar belakangi Nadya Mokoagow, warga Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan mencoba peruntungan dengan membuka usaha cemilan martabak mini di rumahnya.

Nadya sapaan akrabnya, mengaku telah menjalani usaha ini sejak 2017 silam. “ Awalnya dari hobby kuliner, sehingga saya coba membuka usaha ini sejak tiga tahun lalu hingga saat ini,” Kata Nadya.

Menurutnya, dari usaha tersebut, ia bisa meraup jutaan rupiah perbulan. “Omsetnya lumayan, karena dalam sebulan omzetnya bisa hingga lima juta rupiah, termasuk modal,” ungkapnya.

Untuk pemasaran sendiri lanjutnya, dilakukan secara online. “Selain itu, para pelanggan juga datang dari berbagai desa dan kelurahan di Kotamobagu. Meraka datang langsung membeli di rumah. Alhamulillah hasilnya cukup membantu juga kebutuhan keluarga,” pungkasnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here