Beranda Daerah Kotamobagu Kafilah Kota Kotamobagu Raih Juara Umum STQH ke XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi...

Kafilah Kota Kotamobagu Raih Juara Umum STQH ke XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara

110
0
Kafilah Kota Kotamobagu Memenangkan Juara Umum STQH ke XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Diskominfo)

IKNews, Kotamobagu – Kafilah Kota Kotamobagu meraih prestasi gemilang dengan meraih Juara Umum pada ajang Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Kompetisi yang diselenggarakan di Amurang, Minahasa Selatan ini menjadi ajang untuk menampilkan kepiawaian dalam membaca dan menghafal Al-Qur’an serta Hadits.

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Kotamobagu, Aljufri Ngandu, S.Pd, menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas keberhasilan Kota Kotamobagu dalam mempertahankan gelar Juara Umum.

“Dengan segala rasa syukur, Kota Kotamobagu berhasil meraih predikat Juara Umum pada pelaksanaan STQH ke XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2023,” ujar Aljufri Ngandu S.Pd.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, yang memberikan perhatian dan dukungan penuh kepada Kafilah Kota Kotamobagu, mulai dari persiapan hingga saat keberangkatan mereka ke Amurang.

Acara penyerahan trofi Juara Umum dilakukan oleh Bupati Minahasa Selatan, Frangki Wongkar, pada Jumat (16/6/2023), sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang telah diraih oleh Kafilah Kota Kotamobagu.

Aljufri Ngandu juga mengungkapkan terima kasih kepada pimpinan dan jajaran kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, pelatih, serta seluruh peserta yang turut memberikan dukungan dan tampil dengan penampilan terbaik dalam STQH ke-27 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

“Kami ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan Kafilah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan STQH Tingkat Provinsi Sulawesi Utara. Dukungan yang diberikan oleh Wali Kota, Sekda Kota Kotamobagu, jajaran OPD, serta pelatih dan peserta lainnya, merupakan faktor penting dalam meraih prestasi ini,” tambahnya.

Aljufri Ngandu berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi Kafilah Kota Kotamobagu untuk terus berprestasi di masa depan. Ia berharap agar pencapaian ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi pada kompetisi-kompetisi mendatang.

“Prestasi yang diraih oleh Kafilah Kota Kotamobagu dalam STQH ke XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara tidak hanya membanggakan Kota Kotamobagu, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi masyarakat Sulawesi Utara. Semoga prestasi ini dapat menginspirasi generasi muda dan memperkuat semangat dalam mengamalkan serta mempelajari Al-Qur’an dan Hadits, “tutupnya.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini