Beranda Kabupaten Kaur Es Cendol Kampung Baru Miliki Cita Rasa Berbeda

Es Cendol Kampung Baru Miliki Cita Rasa Berbeda

281
0

Kotamobagu – Siapa tak kenal dengan minuman Es Cendol yang penuh dengan citarasa manis ini, tentu seluruh lidah masyarakat sangat kental dengan minuman satu ini.

Akan tetapi, pengolahan minuman yang terbilang sederhana namun so pasti enak ini harus dibuat dengan penyajian yang luar biasa. Mulai dari bahan dan cara pembuatannya harus ekstra teliti agar mendapatkan citarasa yang berbeda dengan sajian es cendol lainya.

Demikian usaha ini digeluti Indha Mohune warga Kelurahan Kotamobagu, tepatnya di Lorong Kampung Baru. Bahkan es Cendol buatanya yang terbilang tradisional sangat enak. Apalagi minuman ini cocok dengan cuaca sedang terik.

Untuk penjualan, Indha memanfaatkan media sosial dengan via delivery antar langsung ke pelanggan. Usaha ini pun sudah mulai populer di tengah masyarakat sejak tahun 2014.

Soal harga, jangan ragu karena cocok dengan kantong masyarakat hanya senilai 8 ribu rupiah percangkir. Tak itu saja, ia juga bersedia jika ada masyarakat yang ingin memesan dengan jumlah yang banyak. Pelanggan hanya menghubungi nomor ini WhatsApp 082122756571.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini