Beranda Daerah Kotamobagu Sekda Sofyan Mokoginta, Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2024

Sekda Sofyan Mokoginta, Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2024

9
0
Sekda Sofyan Mokoginta, Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar upacara yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E. Selasa 01 Oktober 2024. Acara yang berlangsung di Alun-Alun Boki Hontinimbang ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dan berlangsung dengan khidmat.

Upacara kali ini mengusung tema “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas”, mencerminkan semangat kebersamaan dan cita-cita menuju Indonesia yang lebih maju. Dalam acara tersebut, Sofyan Mokoginta bertindak sebagai Inspektur Upacara sekaligus membacakan Teks Pancasila. Sementara itu, Ikrar Hari Kesaktian Pancasila dibacakan oleh Pimpinan DPRD Kota Kotamobagu, Adrianus Mokoginta, S.E.

Acara ini turut dihadiri oleh perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para pimpinan instansi vertikal, para asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, lurah, sangadi, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Dengan diadakannya upacara ini, diharapkan nilai-nilai Pancasila semakin mengakar dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, serta mampu membawa Kotamobagu dan Indonesia menuju masa depan yang lebih gemilang.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini