Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Asripan Nani dan Forkopimda Kotamobagu Safari Natal ke Gereja...

Pj Wali Kota Asripan Nani dan Forkopimda Kotamobagu Safari Natal ke Gereja Paroki Kristus Raja

100
0
Asripan Nani bersama Forkopimda Kotamobagu, melakukan Safari Natal ke Gereja Paroki Kristus Raja.(Diskominfo Ktg)

IKNews,Kotamobagu – Dalam upaya mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan komunitas agama, Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, bersama Forkopimda Kota, melakukan Safari Natal ke Gereja Paroki Kristus Raja Kotamobagu. Acara berlangsung pada Rabu, 27 Desember 2023, di Gedung Gereja Paroki Kristus Raja Kotamobagu.

Acara Safari Natal ini dihadiri oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, dan Kasdim 1303 Bolaang Mongondow, Mayor. Arh. Achmad Janis, serta jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Kegiatan dimulai dengan kunjungan ke Pastor Paroki Kristus Raja Kotamobagu, Pastor Oktorius. T. Eky Lalio, Pr., yang juga diikuti oleh penyampaian ucapan Natal dari Pj. Wali Kota. Dalam pernyataannya, Dr. Asripan Nani menyampaikan selamat Hari Natal kepada seluruh umat Katolik di Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama pribadi, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat Hari Natal 25 Desember Tahun 2023,” ujar Pj. Wali Kota. “Saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Umat Katolik di Kota Kotamobagu atas semua partisipasi dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kota Kotamobagu.”jelasnya.

Turut hadir dalam acara ini adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana, dan Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E. Selain itu, para Asisten serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu juga turut menyemarakkan acara Safari Natal ini.

Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan Natal bersama komunitas Katolik, tetapi juga untuk mempererat kerjasama antara pemerintah dan umat Katolik dalam mendukung pembangunan Kota Kotamobagu. Semua pihak berharap agar kerjasama ini terus berlanjut untuk menciptakan kesejahteraan dan harmoni di tengah masyarakat.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini