Beranda Hukum & Kriminal Strong Point, Komitmen Polres Touna Ciptakan Kamseltibcar Lantas

Strong Point, Komitmen Polres Touna Ciptakan Kamseltibcar Lantas

76
0
Personel gabungan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tojo Una-Una melaksanakan kegiatan Strong Point disejumlah titik strategis, dan titik rawan kemacetan lalulintas yang ada di Kecamatan Ampana Kota, dan Kecamatan Ratolindo.

IKNews, TOUNA – Personel gabungan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tojo Una-Una melaksanakan kegiatan Strong Point disejumlah titik strategis, dan titik rawan kemacetan lalulintas yang ada di Kecamatan Ampana Kota, dan Kecamatan Ratolindo.

“Petugas mengatur arus lalu lintas untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas dipagi hari saat warga mulai beraktifitas, ungkap Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol melalui Kasi Humas AKP Triyanto dalam keterangan tertulis Via WhatsApp Grup Polres setempat, pada Selasa 9 Juli 2024.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan strong point ini merupakan program rutin Polri untuk menciptakan kamseltibcar lantas yang kondusif.

Selain itu, petugas juga terus memberikan himbauan kepada pengendara agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi pelanggaran lalulintas,”ujar Triyanto.

“Kami berkomitmen selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik, sehingga arus lalulintas diwilayah hukum Polres Tojo Una-Una khususnya Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo tetap berjalan lancar dan aman,ucapnya.

Triyanto juga berharap, dengan adanya kegiatan strong point ini dapat menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalulintas didaerah itu,”pungkasnya.*

Reporter: Budi Prihartono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini