Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Tutup Resmi Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024

Pj Wali Kota Tutup Resmi Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024

105
0
Asripan Nani, secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024. (Gie)

IKNews,Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024 yang diadakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Sinindian pada hari Minggu. Turnamen ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78.

Dalam pidatonya, Wali Kota mengucapkan syukur atas suksesnya penyelenggaraan turnamen tersebut. “Syukur Alhamdulillah, pertandingan Sepak Bola dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 telah selesai. Saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolres, Bapak Wakapolres, dan seluruh jajaran Polres Kotamobagu yang telah menyelenggarakan event ini. Event ini sangat penting dalam rangka menyatukan siswa-siswa SMA se-Bolaang Mongondow Raya,” ujarnya.

Wali Kota juga memberikan semangat kepada para peserta dengan menyatakan bahwa semua pemain adalah pemenang. “Hari ini pertandingan telah selesai. Semua adalah pemenang, yang belum menang, itu hanyalah kemenangan yang tertunda. Mudah-mudahan menjadi pemenang di event-event yang akan datang. Semua pemain adalah yang terbaik. Sekali lagi terima kasih, mudah-mudahan ke depan pertandingan-pertandingan seperti ini akan terus dilaksanakan,” tambahnya.

Acara penutupan ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Waka Polres Kotamobagu, Kompol. Arie Prakoso, S.I.K., M.H., perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta masyarakat setempat yang antusias mengikuti jalannya turnamen.

Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024 ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat persatuan dan kebersamaan antar siswa SMA di wilayah Bolaang Mongondow Raya. Pemerintah Kota Kotamobagu berharap agar event serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang, sebagai upaya untuk mengembangkan bakat dan minat para generasi muda dalam bidang olahraga.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini