Beranda Wakil Rakyat DPRD Kotamobagu Pererat Silaturahmi dan Kualitas Bacaan Al-Qur’an, Anggota DPRD Kotamobagu dari PKS Apresiasi...

Pererat Silaturahmi dan Kualitas Bacaan Al-Qur’an, Anggota DPRD Kotamobagu dari PKS Apresiasi Pelaksanaan MTQ ke-30

21
0
Hi. Abas Limbalo

IKNews, Kotamobagu – Anggota DPRD Kotamobagu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hi. Abas Limbalo, memberikan apresiasi tinggi terhadap pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-30 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara. Acara yang  digelar di Kotamobagu  tanggal 10 hingga 15 Juni 2024 ini menjadi sorotan penting dalam meningkatkan semangat keagamaan dan persaudaraan umat Islam di wilayah tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi terselenggaranya MTQ ke-30 ini di Kotamobagu. Ini adalah kesempatan emas untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kualitas bacaan Al-Qur’an di kalangan masyarakat kita,” ujar Hi. Abas.

Acara yang diselenggarakan di Alun-alun Boki Hontinimbang Kotamobagu ini diharapkan tidak hanya meningkatkan kemampuan tilawah Al-Qur’an, tetapi juga menjadi sarana untuk mengembangkan wawasan keagamaan dan kebudayaan Islam di Sulawesi Utara.

Hi. Abas Limbalo menekankan pentingnya dukungan dari berbagai pihak untuk menyukseskan acara ini. “Keterlibatan seluruh elemen masyarakat, baik dari pemerintah, organisasi keagamaan, maupun masyarakat umum sangat dibutuhkan untuk menjadikan MTQ ini sukses dan berkesan,” tambahnya.

Sebagai salah satu agenda keagamaan terbesar di provinsi, MTQ ke-30 di Kotamobagu diharapkan dapat berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi seluruh peserta dan pengunjung. Harapan Hi. Abas adalah agar acara ini menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus mendalami dan mencintai Al-Qur’an.

“Kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun karakter generasi muda yang berakhlak mulia dan berilmu. Semoga MTQ ke-30 ini menjadi tonggak keberhasilan kita dalam membumikan Al-Qur’an di Sulawesi Utara,” tutupnya.

Dengan persiapan yang matang dan dukungan penuh dari masyarakat, pelaksanaan MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Kotamobagu diharapkan dapat mencapai kesuksesan dan memberikan kesan mendalam bagi semua yang terlibat.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini