Beranda Kabupaten Labuhanbatu Safari Ramadhan ke Bilah Hilir, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Serahkan Bantuan...

Safari Ramadhan ke Bilah Hilir, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Serahkan Bantuan untuk 10 Masjid dan Musholla

15
0
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM dan jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melakukan Safari Ramadhan di Masjid Al-Muawwanah Desa Bilah, Kecamatan Bilah Hilir. Minggu (31/03/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM dan jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melakukan Safari Ramadhan di Masjid Al-Muawwanah Desa Bilah, Kecamatan Bilah Hilir. Minggu (31/03/2024).

Dalam kesempatan itu, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar menyerahkan bantuan berupa Sajadah, Al-Qur’an, dan Voucher Uang Tunai kepada 10 Masjid maupun Musholla.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati mengatakan, pemberian bantuan kepada Masjid maupun Musholla yang ada di Kabupaten Labuhanbatu ini bagian dari kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu disetiap Bulan Suci Ramadhan.

“Alhamdulillah, setelah beberapa tahun lalu kita dibatasi dengan wabah covid, tahun ini kita bisa bertemu lagi dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah, ” keberkahan itu kami wujudkan dalam bentuk bantuan kepada 100 mesjid dan musholla yang ada dikabupaten Labuhanbatu”, jelas Plt. Bupati.

Ellya Rosa Siregar  menyampaikan bahwa Safari Ramadhan merupakan wadah meningkatkan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan masyarakat Labuhanbatu.

“Silaturahmi sangatlah penting, melalui momen bulan suci Ramadhan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mencoba mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dengan tujuan meningkatkan rasa saling memiliki”, ucap Plt. Bupati.

Diakhir kesempatan Plt. Bupati Labuhanbatu berharap, melalui silaturahmi ini mampu membawa Kabupaten Labuhanbatu yang berkemajuan dan membawa Kampung Bilah Kecamatan Bilah Hilir ini lebih maju lagi kedepannya.

Dikesempatan yang Sama Camat Bilah Hilir Ridwansyah Harahap mengatakan, melalui Safari Ramadhan ini apa yang diberikan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dapat bermanfaat bagi tiap-tiap mesjid yang mendapatkannya.

Dalam Safari Ramadhan itu, diisi juga tausiyah oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Dr. H. Asbin Pasaribu.

Turut hadir dalam rombongan tim Safari Ramadhan, Para Pimpinan OPD, Camat Bilah Hilir, Forkopimcam, Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu David Siregar, para Kepala Desa se-Kecamatan Bilahilir,  dan Elemen Masyarakat. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini