Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Labuhanbatu Berbagi Ratusan Takjil untuk Pengguna Jalan di Ujung Bandar

Plt. Bupati Labuhanbatu Berbagi Ratusan Takjil untuk Pengguna Jalan di Ujung Bandar

27
0
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM bersama sejumlah pimpinan OPD membagikan ratusan bungkusan takjil untuk pengguna jalan di Depan Kantor Bupati, Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan. Kamis (04/04/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM bersama sejumlah pimpinan OPD membagikan ratusan bungkusan takjil untuk pengguna jalan di Depan Kantor Bupati, Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan. Kamis (04/04/2024).

Saluran takjil yang dibeli dari para pedagang oleh Plt. Bupati Labuhanbatu dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu mendapat antusias dari masyarakat pengguna jalan yang melintas.

Usai kegiatan, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar mengatakan dengan adanya aksi bagi takjil ini, bisa berbagi kegembiraan kepada masyarakat Labuhanbatu.

“Bulan ramadhan adalah bulan yang istimewa untuk kita umat muslim, untuk itu manfaatkan waktu kita untuk berbuat kebaikan,” Ujarnya.

“Takjil yang kita bagikan ini merupakan hasil dagangan para UMKM di sekitaran depan kantor Bupati Labuhanbatu yang kita beli lalu dibagikan secara gratis”, kata Plt. Bupati. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini