Beranda Kabupaten Pekalongan Cegah Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Patroli Malam Wilayah Kabupaten Pekalongan Ditingkatkan

Cegah Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Patroli Malam Wilayah Kabupaten Pekalongan Ditingkatkan

13
0
Anggota Sat Samapta Polres Pekalongan intens berpatroli di wilayahnya sebagai bentuk kehadiran Polisi di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman.

IKNews, PEKALONGAN – Peningkatan giat patroli di wilayah Kabupaten Pekalongan terus dilakukan. Hal ini untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif serta mencegah gangguan kamtibmas dan kriminalitas di bulan Ramadhan 1445 H.

Anggota Sat Samapta Polres Pekalongan intens berpatroli di wilayahnya sebagai bentuk kehadiran Polisi di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman.

Kasat Samapta AKP Suhadi, S.H saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya meningkatkan patroli malam sebagai Langkah mengantisipasi tindak kejahatan di bulan Ramadhan. “Patroli kami lakukan mulai tengah malam hingga subuh, tentunya kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman kepada warga,” kata AKP Suhadi.

Patroli dilaksanakan dengan menyusuri perkantoran, pemukiman warga, obyek vital dan juga tempat ibadah. Tak lupa, pihaknya juga menyambangi warga untuk berdialog dan menyampaikan pesan kamtibmas.

“Selain memantau situasi wilayah, kami juga berdialog dengan warga untuk menggali informasi sitkamtibmas dan juga menyampaikan pesan kamtibmas,” ujar Kasat Samapta. (Agung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini