Beranda Kabupaten Kendal Tasyakuran Doa Bersama Pemenangan Prabowo Gibran Bersama PPIR dan Relawan Kabupaten Kendal

Tasyakuran Doa Bersama Pemenangan Prabowo Gibran Bersama PPIR dan Relawan Kabupaten Kendal

89
0
Ketua TAP Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) dan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Kendal Tasyakuran dan Doa bersama di Rumah Makan Aldila Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal, Jawa Tengah Minggu (10/03/2024).

IKNews, KENDAL – Ketua TAP Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) dan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Kendal Tasyakuran dan Doa bersama di Rumah Makan Aldila Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal, Jawa Tengah Minggu (10/03/2024).

Berdasarkan hasil real count Pilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024, di Kabupaten Kendal dari data yang masuk, 98,8 persen, pasangan Prabowo Gibran mendapat prosentase tertinggi yakni 53.98 persen atau 354.295 suara.

Pasangan No 2 ini  telah mengungguli jauh dari lawannya yang sesuai ketentuan KPU di nyatakan menang dalam  satu  putaran, seperti data yang di rilis KPU, suara DPT Kendal yang masuk mencapai 98,8 persen pada pukul 18.00 WIB, Senin 19  Februari 2024.

Ketua Tim Aksi Pemenangan Prabowo Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (TAP PPIR) Kabupaten Kendal, Kusmanto mengatakan, bahwa acara tasyakuran ini bertujuan untuk berdoa bersama-sama yang mengucap syukur atas pelaksanaan Pilpres berjalan dengan aman, lancar dan damai. Sasarannya disampaikan, misinya memenangkan Prabowo dalam Pilpres 2024.

Disampaikan pula, yang hadir adalah berasal dari 20 kecamatan, 286 Kelurahan dan  desa yang tersebar dari 20 kecamatan  di kabupaten Kendal.

“Mereka yang hadir disini adalah relawan dari linmas   dan pendukung Prabowo kurang lebih ada 250 orang termasuk Korcam se Kabupaten Kendal,” tambahnya.

Harapannya, mudah-mudahan pada 20 Oktober 2024 putusan KPU, Prabowo – Gibran tetap menang sesuai dengan hasil quick count. Hingga kedepan program-program Prabowo bisa dilaksanakan terutama masalah pelaksanaan makanan gratis.

Program  makan siang gratis bisa dilaksanakan dengan baik untuk menghindari stunting.

“Terutama makan siang gratis selain menghindari stunting juga apabila dilaksanakanan  dengan baik seluruh masyarakat akan mendukungnya, perekonomian Indonesia akan meningkat,” tegasnya.

( Isti )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini