Beranda Kabupaten Pekalongan Silaturahmi Kapolres Baru Kota Pekalongan bersama Puluhan Awak Media

Silaturahmi Kapolres Baru Kota Pekalongan bersama Puluhan Awak Media

13
0
Silaturahmi Kapolres Pekalongan Kota bersama Insan Pers dari media cetak /elektronik / online yang ada di wilayah Kota Pekalongan, Rabu sore (27/03/2024).

IKNews, PEKALONGAN – Jalinan sinergitas dan kerjasama antara jajaran Polres Pekalongan Kota bersama insan media selama ini sudah berjalan baik. Tak bisa dipungkiri, peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis dalam membantu institusi Polri dalam mengedukasi, menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres kota Pekalongan AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K dalam kegiatan pertemuan Silaturahmi Kapolres Pekalongan Kota bersama Insan Pers dari media cetak /elektronik / online yang ada di wilayah Kota Pekalongan, Rabu sore (27/03/2024). Pertemuan ini dimaksudkan sebagai bentuk komunikasi dan sarana mempererat silaturahmi antara jajaran kepolisian Polres Pekalongan Kota dengan insan pers.

Acara yang di gelar secara sederhana dan santai serta diisi dengan dialog interaktif sehingga terbangun suasana harmonis dan penuh dengan keakraban ini turut dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan Kota, Kompol Pujiono, Kasat, Kabag, KBO, Perwira muda bersama para wartawan dari berbagai media cetak, online, dan elektronik.

Kapolres Kota Pekalongan, AKBP Doni Prakoso Widamanto memperkenalkan diri sebagai pejabat baru yang di tugaskan di Kota Pekalongan sejak akhir Desember 2023. AKBP Doni juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di wilayah Kota Pekalongan atas kerjasama dan dukungannya dalam membantu Polres Pekalongan Kota selama ini, sehingga situasi kondusivitas dan kamtibmas tetap terjaga dengan baik.

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progress kepolisian dapat seiring sejalan,”ujar AKBP Doni.

AKBP Doni mengenalkan akronim dari Melayani, Terpercaya dan Profesional. Dimana, Motto ini yang nantinya digunakan dalam membangun dan meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian di segala aspek dengan tetap mengedepankan sikap humanis. Pihaknya berharap, kegiatan silaturahmi tersebut dapat berkelanjutan. Sehingga, kedepannya terjalin komunikasi yang lebih baik antar Polri dan Insan Pers guna tersampaikannya informasi yang benar, akurat dan berimbang demi terwujudnya Kota Pekalongan yang aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kota Pekalongan,”pungkasnya,(Agung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini