Beranda Kabupaten Pekalongan Patroli Malam, Langkah Polisi Cegah Kriminalitas serta Gangguan Kamtibmas Selama Ramadhan

Patroli Malam, Langkah Polisi Cegah Kriminalitas serta Gangguan Kamtibmas Selama Ramadhan

11
0
Upaya Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan terus bergulir. Seperti patroli malam yang rutin dilaksanakan anggota Polres Pekalongan beserta jajarannya.

IKNews, PEKALONGAN – Upaya Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan terus bergulir. Seperti patroli malam yang rutin dilaksanakan anggota Polres Pekalongan beserta jajarannya.

“Melalui patroli ini, Polres Pekalongan berupaya secara maksimal untuk menciptakan situasi dan kondisi agar tetap kondusif. Selain itu, ini sebagai langkah dalam mencegah kriminalitas serta gangguan kamtibmas di bulan Ramadhan 1445 H,” kata Kasubsi Penmas Si Humas Iptu Suwarti, S.H., Kamis (28/03).

Patroli dilaksanakan dengan pemantauan situasi di wilayah, meliputi perkantoran, perbankan, pemukiman penduduk serta lokasi rawan gangguan kamtibmas.

Himbauan kamtibmas juga disampaikan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada akan tindak kejahatan yang mungkin terjadi.

“Melalui dialog dengan warga, kami juga sampaikan himbauan kamtibmas sekaligus ajakan untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing,” ungkap Iptu Suwarti.

Dirinya berharap, melalui sinergitas yang terjalin antara Polri dengan masyarakat, bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pekalongan. (Agung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini