Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Miris, LPJU di Desa Lubuk Terenteng Tanjabbarat Tak Berfungsi

Miris, LPJU di Desa Lubuk Terenteng Tanjabbarat Tak Berfungsi

57
0
Ilustrasi. Lampu Penerangan Jalan Umum

IKNews, TANJABBARAT – Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) yang terdapat di Desa Lubuk Terentang, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat sudah beberapa bulan ini tidak berfungsi/padam.

Hal itu dikeluhkan Oleh masyarakat Desa Lubuk Terentang pada saat media ini melakukan kunjungan rutin ke Desa Lubuk Terentang.

Salah seorang Ketua RT Desa Lubuk Terentang mengungkapkan keresahan masyarakat tentang padamnya LPJU yang di desanya, Kamis (21/03/2024).

“Sudah sekitar 4-5 bulan ini desa kami gelap gulita, apalagi sekarang bulan Ramadhan masyarakat mau Tarawih ke Masjid harus melalui jalan yang gelap gulita, takut tepijak binatang buas, salah satunya ular,” ujarnya cemas.

Ia berharap kepada pemerintah dan Dinas terkait dapat memberikan solusi terkait padamnya semua lampu jalan yang ada di desa ini.

“Kami sangat mengharapkan perhatian dari Pemda dan dinas terkait agar segera memperbaiki semua LPJU yang telah padam,” harapnya.

Sementara itu Kades Lubuk Terentang saat dikonfirmasi membenarkan kondisi LPJU yang tidak berfungsi.

“Iya bang, LPJU kami mati semua, tak sampai setengah tahun sudah 2 kali diperbaiki, tapi sekarang sudah 4 bulan mati semua,” ungkapnya Kepala Desa (Kades) lubuk terentang.(*)

Reporter: M Junaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini