Beranda Kabupaten Pekalongan Langkah Antisipasi Polsek Bawang Jelang Hari Raya Idulfitri

Langkah Antisipasi Polsek Bawang Jelang Hari Raya Idulfitri

10
0
Polsek Bawang Polres Batang memastikan keamanan di pasar sebelum Idulfitri

IKNews, BATANG – Polsek Bawang Polres Batang memastikan keamanan di pasar sebelum Idulfitri. Pengawasan ketat dilakukan untuk mencegah kejahatan. Kapolsek Bawang, AKP Slamet Riyanto, menekankan pentingnya kesadaran potensi ancaman kejahatan dapat diminimalisir.

Para pengunjung diingatkan untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan yang mungkin terjadi menjelang hari raya Idulfitri.

”Selain mengedepankan upaya pencegahan, penting bagi setiap orang yang berkunjung ke Pasar Bawang untuk memahami potensi ancaman yang mungkin timbul,” kata Kapolsek Bawang AKP Slamet Riyanto saat ditemui pada Kamis (28/3/2024).

Dalam menjaga ketertiban, larangan terhadap aktivitas berbahaya seperti petasan ditegaskan. Pengunjung dan pedagang diminta waspada terhadap uang palsu dan barang ilegal.
Dalam menjaga ketertiban, larangan terhadap kegiatan yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain sangat ditegaskan. Pengunjung, pedagang, maupun pembeli di Pasar Bawang diminta untuk tidak membuat, menyimpan, ataupun menjual petasan.

”Pengunjung dan pedagang diminta waspada terhadap uang palsu dan barang illegal,” imbau Kapolsek.

Guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, peran aktif masyarakat sangatlah penting. Setiap orang, baik itu pengunjung, pedagang, maupun pembeli di Pasar Bawang, diharapkan untuk saling mendukung dan bekerja sama dalam menjaga keamanan.

“Peran aktif masyarakat menjadi kunci dalam menciptakan lingkungan pasar yang aman. Dengan demikian, kondusifitas kamtibmas di pasar akan tetap terjaga dengan baik,” tegasnya.(Agung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini