Beranda Daerah Boltim Kasat Reskrim dan Esdm Polres Boltim Berbagi Takjil Gratis

Kasat Reskrim dan Esdm Polres Boltim Berbagi Takjil Gratis

58
0
Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat, Minggu (31/03/2024) sore.

IKNews, BOLTIM – Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat, Minggu (31/03/2024) sore.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat. Selain itu, sebagai bentuk penyemangat dan dukungan Polres Boltim kepada mereka yang sedang menjalankan puasa di buan suci Ramadhan.

Kasat Reskrim dan ESDM Polres Boltim melalui Anggota, Aipda Irwan Mokodompit mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program kegiatan sosial yang diinisiasi oleh Kapolres Boltim, AKBP Sugeng Setyo Budi, SIK, M.Tr.Opsla yang tujuannya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan dukungan kepada mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Dari hasil pantauan di lapangan, para petugas kepolisian, Aipda Jeri Maelo, Bripka Andika Tarpin dan Irwan Mokodompit dengan keramahan dan senyumnya, mereka menyambut warga yang datang untuk mengambil takjil.

“Takjil yang disediakan beragam, mulai dari kue kering, kue basah, hingga air mineral. Semuanya kita sudah siapkan dalam satu kotak yang akan kita bagikan ke masyarakat,” kata Irwan

Irwan menambahkan, bahwa kegiatan ini juga sebagi bentuk kepedulian Polres Boltim terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi wujud kebersamaan antara Polres dan masyarakat serta dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi saudara-saudara kita yang sedang berpuasa,” tambah Irwan.

Selain membagikan takjil, Pihak Polres Boltim juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas keamanan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas terutama kepada para pengendara kendaraan roda dua dan roda empat.

“Kita juga menghimbau para pengendara untuk tetap mematuhi lalu lintas dan menjaga keamanan. Ini sebagai bentuk perhatian Polres  Boltim terhadap keselamatan dan keamanan masyarakat,” jelasnya.

Dirinya berharap, kegiatan berbagi takjil gratis ini dapat menjadi momen yang membahagiakan dan mempererat tali silaturahmi antara Polres Boltim dengan masyarakat serta meningkatkan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat Boltim di bulan Ramadhan ini.

(Muklas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini