Beranda Kabupaten Kendal Kapolres Kendal bersama Forkopimda Kabupaten Tinjau Langsung Lokasi Banjir di Kecamatan Brangsong

Kapolres Kendal bersama Forkopimda Kabupaten Tinjau Langsung Lokasi Banjir di Kecamatan Brangsong

21
0
Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan dengan didampingi Kabagops Polres Kendal dan Para PJU Polres Kendal serta Forkopimda Kabupaten Kendal, meninjau Lokasi Banjir di Desa Kebonadem Kecamatan Brangsong dan sekaligus memberikan bantuan kepada Warga yang terdampak, Jumat (15/3/2024).

IKNews, KENDAL – Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan dengan didampingi Kabagops Polres Kendal dan Para PJU Polres Kendal serta Forkopimda Kabupaten Kendal, meninjau Lokasi Banjir di Desa Kebonadem Kecamatan Brangsong dan sekaligus memberikan bantuan kepada Warga yang terdampak, Jumat (15/3/2024).

Dalam tinjauannya Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan  menjelaskan Giatnya kali ini adalah salah satu wujud keperdulian Institusi Polri kepada Masyarakat yang sedang tertimpa musibah banjir, karena tingginya intensitas hujan dalam beberapa hari terakhir yang mengguyur wilayah Kabupaten Kendal.

“Saya di dampingi Kabagops dan para PJU Polres Kendal serta Forkopimda Kabupaten Kendal, sengaja meninjau langsung Desa Kebonadem Kecamatan Brangsong yang mengalami banjir, sekaligus memberikan bantuan alakadarnya kepada Warga yang saat ini rumahnya masih terendam air dan Saya turut prihatin atas musibah ini. Kami berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan masyarakat yang terdampak banjir”, ucap AKBP Feria Kurniawan.

Kapolres Kendal juga mengimbau kepada masyarakat yang terkena dampak banjir agar selalu waspada dengan kondisi banjir saat ini.

“Kita mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati. Termasuk kepada warga yang dekat dengan bantaran sungai serta daerah terdampak banjir agar lebih waspada”, pesannya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa ketinggian air bervariasi di berbagai wilayah Kabupaten Kendal, akan tetapi rata-rata ketinggiannya mencapai paha orang dewasa.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa. Untuk kerugian material juga belum bisa dipastikan. Semoga air segera surut sehingga masyarakat bisa kembali menempati rumahnya kembali,” pungkasnya.

(Isti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini