Beranda Kabupaten Kaur Jelang Lebaran Idul Fitri, Politisi Muda PDIP Mardianto Bagikan Bantuan kepada Warga...

Jelang Lebaran Idul Fitri, Politisi Muda PDIP Mardianto Bagikan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu

349
0
Mardianto, S.AP, bersama keluarga.

IKNews, KAUR– Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024, seorang politisi muda dari partai moncong putih PDIP Mardianto, S.AP, kembali membagikan bantuan paket lebaran untuk warga kurang mampu. Dimana sebelumnya Mardianto berbagi kepada warga korban banjir di beberapa Kecamatan.

Tidak tanggung-tanggung, bantuan paket lebaran ini disediakan Mardianto capai ribuan paket, yang berisikan Sirup, Gula, Minyak Goreng, dan Gandum.

Saat di bincangi di kediamannya, Mardianto menyampaikan, bahwa paket sembako ini sudah mulai didistribusikan sejak hari Rabu (27/3/2024) kemarin.

“Paket lebaran ini sudah kita distribusikan ke warga yang kurang  mampu, harapan kami melalui penyaluran bantuan ini dapat meringankan beban warga yang sedang kesulitan ekonomi, dikarenakan tingginya harga bahan pokok belakangan ini di pasaran,”ujar Mardianto.

Mardianto yang merupakan Caleg pemenang DPRD Kaur yang memperoleh suara terbanyak dari Partai PDI Perjuangan ini, menambahkan, bantuan yang disalurkan menjelang lebaran tersebut tidak hanya berupa paket lebaran, akan tetapi turut disediakan juga Kemeja Koko Muslim untuk warga yang membutuhkan.

“Ada 200 lembar Kemeja Koko yang kita salurkan untuk warga yang membutuhkan,”tutup Mardianto.

Untuk diketahui, penyaluran bantuan ini tidak hanya dilakukan Mardianto pada tahun ini, akan tetapi sudah kerap dilakukan di setiap tahun sebelumnya.

Di sisi lain,salah satu warga kecamatan tetap yang kerap di panggil Bang Mun juga menyampaikan bahwa sosok seperti  Mardianto inilah yang saat ini di tunggu tunggu oleh masyarakat.“Jika seseorang pemimpin seperti dia, maka suatu daerah itu tidak akan mengalami krisis, tapi pada saat ini sulit kita temukan orang yang peduli seperti dia, di setiap kecamatan itu pasti ada orang yang mapan dan sukses dalam usahanya, tapi belum ingin berbagi, harapan kami, selaku warga kiranya dengan adanya sosok seperti Mardianto ini,akan menjadi tauladan bagi mereka yang sudah mapa,” tutupnya sembari mengibaskan rambut gondrongnya dan berlalu meninggalkan awak media.

Reporter :Pachroul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini