Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Usung Tema “Pemuda Maju”, Laga KickBoxing Resmi Dibuka di Wfc Kuala Tungkal

Usung Tema “Pemuda Maju”, Laga KickBoxing Resmi Dibuka di Wfc Kuala Tungkal

275
0
Mengusung Tema Pemuda Maju, Monitoring olahraga atlet seni beladiri KickBoxing telah resmi buka di Titian Orang Kayo Mustiko rajo alam ( wfc) kota Kuala Tungkal kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, Jum'at tepatnya di Malam Sabtu ( 23/2/2024).

IKNews, KUALATUNGKAL– Mengusung Tema Pemuda Maju, Monitoring olahraga atlet seni beladiri KickBoxing telah resmi buka di Titian Orang Kayo Mustiko rajo alam ( wfc) kota Kuala Tungkal kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, Jum’at tepatnya di Malam Sabtu ( 23/2/2024).

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan kata sambutan pengelola objek wisata Muhammad Zaki,SM,dan kata sambutan dari direktur Bronut Tourism Fazriansyah S,H.Terakhir kata sambutan kadisparpora Bapak Herman sekaligus membuka acara.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat ( Tanjabbar) yang di wakili oleh kadisparpora Bapak Herman, ketua pelaksana Tungkal Fight Night Muhammad Zaki,SM.Dandim 0419/Tanjab Barat yang di wakili oleh Danramil 419-03/TiI kapten Inf Adil Tarigan, Kapolres yang diwakili Wakapolres Tanjabbar Kompol Jan Manto Hasiholan,S.H,IK.Babinsa Kecamatan Tungkal Ilir,Para Dewan juri dan peserta olahraga beladiri serta Tamu undangan lainnya

Sebagai Pengelola Objek Wisata Muhammad Zaki,SM.ia  sangat bangga Tungkal Fight Night berkolaborasi dengan WestTanjabFightakademi bisa hadir di sini Di Titian Orang kayo Mustiko rajo Alam (wfc) untuk memberikan sambutan pembukaan pada malam yang sangat spesial ini.

KickBoxing selalu menjadi olahraga yang menarik dan dinamis. Ini adalah acara yang sangat menegangkan dan penuh dengan semangat kompetitif,di sini nanti kita akan menyaksikan pertarungan para petinju terbaik dari seluruh Tanjab Barat dan Provinsi Jambi,”ujarnya

Sambungan Zaki,pertandingan ini merupakan ajang yang sangat penting bagi para atlit dan bagi dunia kickBoxing secara keseluruhan. Ini adalah saat yang tepat bagi mereka untuk menunjukkan bakat dan keterampilan mereka, dan untuk membuktikan kepada dunia bahwa mereka adalah yang terbaik.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para atlit yang telah datang dari jauh untuk berpartisipasi di acara ini, serta kepada para ofisial, panitia penyelenggara, wasit, dan hakim yang akan memastikanbahwa pertandingan berjalan dengan fair dan aman.

Sedikit menginformasikan Bapak Ibuk sekalian, Tanjab barat berhasil mengirim Atlit Putra Putri Terbaiknya pada ajang pon 4 orang langsung, Berkat Pak bupati/ kadisparpora nya Bang Herman / Answarsadat.

Semoga atlet yang meraih Tiket Ke Pon Aceh dan Medan para atlit yang mewakili Provinsi jambi dapat memberikan yang terbaik dalam ajang Nasional maupun Internasional terutama pada PON di Aceh dan Medan mendatang.

Akhir kata, saya berharap semua penonton dapat menikmati pertandingan yang akan dilaksanankan terima kasih banyak telah hadir di acara perhelatan Tungkal Fight night malam ini dan selamat bertanding kepada para atlit, jaga sportivitas, dan jujung terus persaudaraan.

Seterusnya kata sambutan Kadisparpora Tanjab Barat Bapak Herman,Kegiatan ini dapat meningkatkan pariwisata di kota Kuala Tungkal,Pemda Mengucapkan terima kasih kepada pihak Bronut Tourism dan pihak penyelenggara.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi olahraga yang lain,”Jelasnya.

Acara dimulai Pukul 20.5 wib hingga Kegiatan selesai pada pukul 23.00Wib dalam keadaan Kondusif aman dan lancar.

Reporter: M Junaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini