Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Perayaan Cap Go Meh 2024

Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Perayaan Cap Go Meh 2024

34
0

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM menghadiri kegiatan perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2575 tahun 2024 di Pek Kong Jalan Sanusi Rantauprapat. Sabtu (24/02/2024) Malam.

Acara ini juga turut dihadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP. Dr. Bernhard L. Malau, Kasdim 0209/LB Mayor Inf. Hendra Gunawan, Asisten 1 Setdakab Drs.H. Sarimpunan Ritonga, PJU Polres, PJU Kodim 0209/LB, Sejumlah Pimpinan OPD, dan Masyarakat Etnis Tionghoa.

Pada kesempatan itu, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan hari raya Imlek dan Cap Go Meh 2575 tahun 2024 kepada masyarakat Tionghoa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

“Mudah-mudahan perayaan tahun ini membawa keberkahan. Disamping itu kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya yang telah memberikan Keamanan dalam pelaksanaan Pemilu,” ucap Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar.

Dikesempatan yang sama Ketua Etnis Tionghoa Kabupaten Labuhanbatu Sujian Acan menyampaikan bahwa Cap Go Meh merupakan Hari Raya Terakhir Etnis Tionghoa yang juga pergantian shio, dari Shio kelinci ke Shio Naga Kayu.

“Pada kesempatan ini kami warga etnis tionghoa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Plt. Bupati Labuhanbatu yang turut hadir merayakan kegiatan ini,”ucapnya. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini