Beranda Sulut Octavianus Hardy Paparang Tampil All Out untuk Dapil Singkil – Mapanget

Octavianus Hardy Paparang Tampil All Out untuk Dapil Singkil – Mapanget

297
0
Calon legislatif dari Partai Golkar Octavianus Hardy Paparang SH. (Foto: Fikri)

IKNews, SULUT – Aksi pengrusakan alat peraga kampanye (APK) milik calon legislatif (Caleg)dari Partai Golkar Octavianus Hardy Paparang S,H, (Opojo) di rusak orang tidak bertanggung jawab.

Kali ini, sasarannya adalah sejumlah banner dan baliho milik Caleg DPRD propinsi kota Manado Dapil Singkil-Mapanget (Opojo) yang dirusak oleh orang tak dikenal.

Bentuk pengrusakannya, berupa pencoretan banner atau baliho caleg dengan kata atau angka-angka tertentu pada banner yang terpasang di pinggir jalan. Sementara, pengrusakan dilakukan dengan merobek banner caleg yang juga ada di pinggir jalan.

“Saya baru mengetahuii setelah ada warga  yang   menelepon kalau ada banner/baliho kami yang dirusak, kami akan berkoordinasi dengan Bawaslu mengenai hal ini,” ujar opo saat ditemui Wartawan Info Kini di kediamanya berlokasi di Singkil satu kecamatan Singkil kamis (08/02/2).

Pelakunya sdh kami ketahui dan kita sudah memaafkan  dan menyerukan kepada pendukung saya untuk jangan marah, apalagi membalas, doakan saja semoga mereka para pelaku  selalu sehat dan di berkati oleh Tuhan ujar Opo yg juga mantan anggota polri   Berpangkat Perwira Menengah,yang rela pensiun dini untuk masuk di kancah Politik  untuk membela dan menyuarakan  hak -hak orang kecil.

Pihaknya memaklumi jika ada alat peraga kampanye (APK) calon yang melanggar,maka penyelenggara bisa melakukan penertiban bukan segelintir yang tidak mengerti akan aturan yang sudah di keluarkan pihak Bawaslu.

Saya pribadi berasumsi hal ini di lakukan karena survey internal partai golkar saya menggungguli dari beberapa kandidat di interna partai untuk duduk di parlemen khusunya Singkil-mapanget.

Hal ini langsung di respon ketua DPD  Golkar Sulut ibu ,Dr. Christiany Eugenia Tetty Paruntu, S.E., M.A., dengan berkunjung untuk makan siang  di kediaman Bapak Hardy (Opojo)sekalian memberikan Orasi Politik untuk pendukungnya

“Marilah kita turut menyukseskan pemilu tahun 2024,tidak perlu saling sindir saling bermusuhan apalagi saling merusak alat peraga kampanye dan menjaga keamanan dalam pemilu kali ini  dikhususkan kepada khalayak, agar kontestasi Demokrasi berjalan meriah, ceria dan bermartabat tambah Hardy di sela  sela duduk.santai dengan beberapa pendukungnya,”tutupnya.

Reporter: Fikri manzanaris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini