Beranda Kota Binjai Mantan Gubernus Sumut Edy Rahmayadi Resmikan Yayasan Baitul Izzah Kota Binjai

Mantan Gubernus Sumut Edy Rahmayadi Resmikan Yayasan Baitul Izzah Kota Binjai

46
0
Teks Foto : Edy Rahmayadi didampingi Ustadz Alfan saat melakukan pemotongan pita bertansa diresmikannya Yayasan Baitul Izzah Kota Binjai.

IKNews, BINJAI – Mantan Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi, Kamis (29/2/2024) meresmikan Yayasan Baitul Izzah di Jalan Gugus Depan,LK.2, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Sumut.

Kedatangan Edy Rahmayadi beserta rombongan dalam rangka meresmikan Yayasan tersebut langsung disambut pemilik yayasan Al-Ustat Alfan sejumlah guru pengajar dan Staf.

Dalam kesempatan itu mantan Kasat TNI dan juga Mantan Gubernur Sumatera Utara priode 2029-2024 Edy Rahmayadi dalam bimbingannya mengucap syukur dengan diresmikannya Yayasan Baitul Izzah kota Binjai.

Diharapkan dengan bertambahnya sekolah-sekolah agama Islam dikota Binjai anak-anak kita nantinya dapat mengecap ilmu agama yang lebih dalam lagi serta berahlak mulia sebagai penerus bangsa.

Sementara Pemilik Yayasan Baitul Izzah Kota Binjai Bapak Ustadz Alfan juga mengatakan berharap kepada orang-orang tua jika ingin anak-anaknya ingin melanjutkan pendidikan agama agar tak ragu memasukkannya ke Yayasan Baitul Izzah kota Binjai ini.

Uatadz Alfan juga menerangkan Peresmian Yayasan Baitul Izzah pada hari ini sekaligus bersamaan kita memperingati Isra”Mi”raj 1445 H.

Selain Itu Pula sekaligus dilaksanakannya Milad ke 4 Pondok Pesamtren serta Wisudawan/ti Tahfiz 30 Jus Santri Pondok Pesantren Salman Al-farisi Yayasan Baitul Izzah Kota Binjai, terang Ustadz Alfan.(Syahril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini