Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, ini Pesan Bupati Tanjabbar

Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, ini Pesan Bupati Tanjabbar

183
0
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar Peringatan Isra'Wal Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, di Alun - alun Kota Kuala Tungkal, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kamis (1/2/2024). (Foto: M.Jun)

IKNews, KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar Peringatan Isra’Wal Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, di Alun – alun Kota Kuala Tungkal, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kamis (1/2/2024).

Acara ini turut dihadiri Bupati Tanjab barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag,  Dandim 0419/Tanjab Barat yang di wakilkan oleh Kasi Ops Letda Inf Hasan Effendi, Kapolres Tanjab barat Kabag Re Kompol Ujang Saputra, Perwakilan Kajari Kasi Datun bapak Marcelo bela.S.H, Kemenag diwakili H Bambang, Para staf Ahli bupati, Asisten Setda, Kepala OPD dan masyarakat Kab.Tanjab barat, Penceramah Ustadz DR.Wijayanto,M.A.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat ( Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menyampaikan, bahwa pentingnya majlis ilmu agar dapat membedakan mana haq dan yg bathil.

“Menghadiri majlis’ilmu merupakan jalan menuju ke Surga, semoga kita semua di beri safa’ at oleh Allah SWT,”kata Bupati Tanjabbar”.

Lanjutnya, ia mengatakan hikmah ceramah yang di sampaikan oleh Al Ustadz DR.Wijayanto.M.A, agar tetap mengikuti tuntunan Rosulullah dan apa yg di pahami para sahabat karena inilah jalan yang lurus.

“Tidak ada jalan lain menuju surga kecuali mengikuti petunjuk Rosulullah dan apa yang sahabat amalkan. Semoga kita semua dapat istiqoma dalam sunnah Rosulullah sampai kita masuk barisannya sampai akhir zaman,”tandasnya.

Diketahui acara di mulai Kamis malam Pukul 21.00 wib, dan selesai acara tersebut pukul 23.20 wib, acara berjalan hikmat dan lancar.(*)

Reporter: M.Junaudi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini