Beranda Sumut Kab. Asahan Camat Kota Kisaran Timur Kunjungi Rapat Pleno Terbuka PPK

Camat Kota Kisaran Timur Kunjungi Rapat Pleno Terbuka PPK

13
0
Camat Kota Kisaran Timur Kunjungi Rapat Pleno Terbuka PPK (Ft : Istimewa).

IKNews, ASAHAN – Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu, S. AP, MM didampingi Kasi Pemtrantibum Kecamatan Kota Kisaran Timur lakukan kunjungan dan pengecekan pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Kisaran Timur di Kantor Camat Kota Kisaran Timur, Senin (19/02/2024).

Usai kunjungan, Camat Kota Kisaran Timur mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk memantau pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara hasil pemilihan umum di wilayah kecamatan kota kisaran timur.

“Rapat pleno ini dilaksanakan 2 panel, yakni di aula abdi praja dan aula terbuka kecamatan kota kisaran timur agar menghemat waktu, mengingat proses perhitungan ini merupakan hasil dari 258 tps yang terbagi dalam 12 kelurahan”, ucapnya

Selanjutnya, Camat mengatakan pemantauan ini sebagai upaya memastikan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara ini berjalan dengan aman dan lancar.

Diakhir ia mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (IKNews)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini