Beranda Malang Raya Kabupaten Malang Bupati Malang Gelar Shuling ke-67, di Masjid Jami’ Darussalam Rejosari

Bupati Malang Gelar Shuling ke-67, di Masjid Jami’ Darussalam Rejosari

48
0
Gambar. Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M. M. berkhotbah. (2/2/24). (Foto: Dws)

IKNews, MALANG – Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M bersama istri sekaligus menjabat TP PKK Kabupaten Malang, Hj. Anis Zaidah memimpin pelaksanaan kegiatan Shubuh Keliling (Shuling) di Masjid Jami Darussalam, Dusun Jeding RT. 04 RW. 01, Desa Rejosari, Kecamatan Bantur, Jumat (2/2/24).

Kegiatan ini kembali digelar Pemerintah Kabupaten Malang dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Malang bersama organisasi keislaman lainnya dalam upaya membentuk warga masyarakatnya semakin beriman dan bertaqwa.

Gambar. Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M. M. memberikan sembako ke warga tidak mampu. (2/2/24). (Foto: Dws)

Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Wakapolres Malang, sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang, Camat dan Muspika Bantur, para Kepala Desa se Kecamatan Bantur tampak hadir pada kegiatan yang juga menyuguhkan pelayanan kepada masyarakat diantaranya pasar murah, pelayanan kesehatan, pelayanan kependudukan catatan sipil, dan pelayanan perizinan.

”Kegiatan sholat Shubuh berjamaah ini sudah berjalan ke 67 putaran. Tadi saya masuk ke masjid ini kaget, sepertinya ada ac nya. Tapi saya lihat ternyata tidak ada ac nya, namun hawanya sejuk dan dingin. Tentu ini menjadi keunggulan tersendiri dari masjid ini, ucap Sanusi

Terima kasih kepada warga Bantur yang semangat untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta mau minta ampunan kepada Allah dengan rajin baca sholawat dan istighfar. Mudah-mudahan Malang Selatan ditakdirkan Allah menjadi kota seperti kota dengan terkoneksi jalan nasional, keberadaan bandara internasional seperti Juanda dan Sendangbiru sebagai Pelabuhan Nusantara,” pungkas Bupati Malang sembari mendoakan.

Reporter: Dws

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini