Beranda Sumut Kab. Asahan Rumah Semi Permanen Terbakar

Rumah Semi Permanen Terbakar

93
0
Rumah Semi Permanen Terbakar di Jalan Pergam Kisaran [Foto : Don].

IKnews, ASAHAN – Sebuah rumah semi permanen milik Suryantara (43) warga Jalan Pergam Lingkungan XII Kelurahan Kota Kisaran Timur, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan terbakar di lalap api.

Kebaran terjadi pada hari Rabu tanggal 3 Januari 2024 sekira pukul 17:15 WIB. Dan diketahui rumah tersebut di sewakan kepada saudara Annur Sauddin Panjaitan (53).

“Dugaan sementara, penyebab kebakaran adalah percikan api yang menyambar minyak pertalite. Ketika sedang di isi ke botol plastik yang berada dalam rumah,” kata Kapolsek Kota Kisaran Timur, Iptu Parlaungan Pane, Kamis (4/1/2023).

Lanjutnya, pada saat Annur (penyewa) sedang mengisi minyak pertalite ke botol plastik untuk dijual kembali.

Tiba – tiba, setelah botol mau diangkat, Annur melihat ada percikan api dari bawah. “Lalu api dengan cepat menyambar ke barang – barang lain serta menjalar ke pembatas rumah Annur dan Suryantara (pemilik rumah),” ungkap Kapolsek.

Seketika Annur berlari keluar rumah dan berteriak untuk meminta tolong kepada warga sekitar agar membantu memadamkan api,” sambungnya.

Kapolsek juga menyebutkan seketika api, semakin membesar. Tidak berapa lama tim pemadam kebakaran tiba dilokasi.

“Kemudian api berhasil di padamkan sekira pukul 18:05 WIB, dengan kejadian itu pemilik rumah mengalami kerugian 150 Juta Rupiah,” pungkasnya. [Don]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini