Beranda Manado Ketua DPRD Kota Manado Aaltje Dondokambey Reses di Kelurahan Malendeng

Ketua DPRD Kota Manado Aaltje Dondokambey Reses di Kelurahan Malendeng

54
0
Ketua DPRD Kota Manado Dra. Aaltje Dondokambey M.Kes. Apt gelar reses masa sidang pertama di Kecamatan Paal 2, Kelurahan Malendeng, Lingkungan 8. Selasa (30/01).

IKNews, MANADO – Ketua DPRD Kota Manado Dra. Aaltje Dondokambey M.Kes. Apt gelar reses masa sidang pertama di Kecamatan Paal 2, Kelurahan Malendeng, Lingkungan 8. Selasa (30/01).

Diketahui Kelurahan Malendeng, Lingkungan 8 menjadi batas Kabupaten Minahasa Utara, Minahasa dan Kota Manado. Hingga saat ini masyarakat masih bingung dalam mengurus surat menyurat.

“Jujur Ibu Ketua hingga saat ini torang masyarakat malendeng terutama lingkungan 8 yang menjadi perbatasan kota dan kabupaten, banyak yang torang urus tapi di tolak-tolak, dan terakhir torang ada dapa dana Hiba dari BI (Gereja Betel Indonesia) tapi dari pihak BI meminta surat keterangan Domisili namun di tolak dari kelurahan malendeng kota manado dan juga dari kelurahan sawangan kabupaten minahasa. Jadi torang mo minta kejelasan.) Ungkat Ketua BPMJ GMIM Agape Malendeng Ibu Pdt. Yolanda Kasenda S.Th warga Malendeng lingkungan 8.

Adapun dalam kegiatan tersebut masyarakat meminta untuk di buatkan jalan menuju tempat peribadatan yang hingga saat ini beresiko untuk di akses pejalan kaki.

“Terima kasih banyak ibu boleh mo kase akang alat pemaras rumput for torang kelurahan malendeng, tapi ada 1 permintaan lagi yang kami masyarakat ingin minta, agar di perbaiki jalan menuju tempat-tempat ibadah, Gereja deng Masjid karna jujur jalan so rusak parah. Torang jemaat pun sedangkan mo pigi ke gereja harus lepas alas kaki karna jalan yang so rusak jadi nda bisa hindari kalo ada genangan air”kelu Ibu Selvi Manopo warga lingkungan 7.

Menjawab permintaan masyarakat, Altje Dondokambey Siap Mengawal aspirasi yang sudah di sampaikan.

“Saya mewakili masyarakat yang akan membawa aspirasi ke eksekutif sebagai pelaksana, sangat berterima kasih dengan apa yang sudah di sampaikan dan jujur masalah-masalah yang ada, Akan saya sampaikan dan kawal sampai terwujud, mulai dari akses jalan, perbaikan anak sungau, selokan, drainase hingga kepastian domisili lingkungan 8, supaya masyarakat lebih gampang mengurus segalah sesuatu yang berurusan dengan pemerintah,” pungkas Legislatif Kota Manado dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dra. Alce Dondokambey S.Apt.

Di Reses tersebut, Aaltje menghimbau warga untuk selalu waspada terhadap cuaca ekstrim, dengan mengajak menjaga lingkungan tempat tinggal selalu bersih, membuang sampah pada tempat dan jam yang di tentukan.

Fikri M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini