Beranda Manado Aaltje Dondokambey Konsisten Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Manado

Aaltje Dondokambey Konsisten Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Manado

33
0
Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey

IKNews, MANADO – Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey menggelar reses ketiga di Kelurahan Tikala Baru belum lama ini.

Kepada warga menyampaikan bahwa dirinya sebagai wakil rakyat akan tetap konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapil yang diwakilinya.

“Itu sudah menjadi tugas saya karena telah diamanatkan warga di dapil Tikala-Paal Dua. Tentu juga saya akan membantu warga yang berkekurangan, termasuk keluhan para THL,” kata Aaltje.

Dalam reses tersebut, sejumlah aspirasi dan usulan disampaikan warga. Seperti soal infrastruktur di Lingkungan IV Kelurahan Banjer. Kemudian jaringan kabel di pintu masuk Kelurahan Paal IV dan penerangan jalan umum yang rusak.

Menanggapi itu, Aaltje yang saat ini kembali berjuang di pemilihan legislatif nomor urut 1 dari dapil Tikala-Paal Dua itu menyampaikan bahwa akan ada pembangunan di lokasi rawan banjir seperti di Kelurahan Banjer Lingkungan IV. Dimana lokasi tersebut pernah didatanginya.

“Kalau untuk jalan rusak, telah diusulkan ke pemkot. Dan untuk masukan lainnya akan diteruskan ke instansi terkait. Yang pastinya, keluhan, masukan dan semua aspirasi rakyat, akan diperjuangkan,” tegasnya

Fikri M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini