Beranda Kabupaten Kendal 119 Anggota KPPS Desa Karangayu Dilantik

119 Anggota KPPS Desa Karangayu Dilantik

54
0
Gambar : 119 Anggota KPPS Desa Karangayu Dilantik, (25/1/2024).

IKNews, KENDAL – Sebanyak 119 anggota KPPS dari 17 TPS di Desa Karangayu dilantik dan Pengambilan Sumpah janji di aula Balai Desa Karangayu, Desa Karangayu, Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal Jawa Tengah Kamis. (25/01/24).

Acara dihadiri langsung oleh Kepala Desa Karangayu, Babinsa, Babinkantibmas, BPD Panwascam, tokoh masyarakat, dan seluruh anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Di kesempatan ini Ketua PPS Desa Karangayu Mokhtar Nugroho, menyampaikan sebanyak 119 anggota KPPS dilantik dan diberikan pengambilan sumpah janji.

“Pelantikan anggota KPPS dan diteruskan dengan Pengambilan Sumpah Janji. Sebanyak 119 anggota KPPS dari 17 TPS,” ucapnya.
H. Akhmad Riyadi juga mengimbau kepada seluruh anggota KPPS yang telah dilantik agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya mengimbau kepada seluruh anggota KPPS Desa Karangayu intinya untuk pelantikan dalam arti kata diambil sumpah untuk kegiatan pemilu ini harus netral, dan Saya berpesan kepada anak-anak muda, mbak-mbak, mas-mas yang terpilih menjadi anggota KPPS di Desa Karangayu Saya berpesan, pertama jangan sampai membuat onar di dalam kegiatan ini, yang kedua jangan sampai mengorek calon atau calon dewan, karena kita itu belum tentu lebih baik dari beliau,” ungkap Kades.

H. Akhmad Riyadi berpesan, “Kita walaupun berbeda warna mari kita tetap bersatu kita niat untuk membantu Desa Karangayu, Desa Karangayu bisa sportif, kalau toh ada sesuatu kurang jelas kita mohon kita bisa pupuk bersama untuk dimusyawarahkan, jadi tidak miss komunikasi di dalam penilaian, walaupun berbeda perbatasan dusun antara jambu, Penjor, Kendayaan, tujuannya untuk mempersatukan ini adalah misi Desa Karangayu, agar dapat menjalankan tugas dengan baik, Kita sukseskan pemilu di Desa Karangayu, semoga semuanya sehat dan bisa menjalankan tugas dengan baik, supaya pemilu di Desa Karangayu bisa berjalan dengan baik, aman serta lancar sukses tanpa ekses,” harap Pemerintah Desa Karangayu.*

Reporter : Isti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini