Beranda Jambi Rayakan Natal, Prokopimda Tanjabbar Kunjungi Gereja

Rayakan Natal, Prokopimda Tanjabbar Kunjungi Gereja

60
0
Caption Foto : Prokopimda, Dandim, Sekda, Kapolres, Kadishub, Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mengunjungi gereja, Minggu (24/12/2023).

IKNews, KUALALTUNGKAL – Dalam rangka Perayaan hari Natal unsur Prokopimda, Dandim, Sekda, Kapolres, Kadishub, Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mengunjungi gereja, Minggu (24/12/2023).

Kunjungan ini rutin di laksanakan setiap perayaan hari Natal dalam tiap-tiap tahunnya,dan hari ini unsur Prokopimda, Dandim,Sekda, Kapolres, Kadishub, berkunjung ke gereja St Paulus tepatnya jalan sisinga maharaja Kuala Tungkal Tanjung Jabung Barat.

Sekda Agus Sanusi, mengungkapkan kunjungan ini bentuk perhatian pemerintah terhadap umat kristiani.

“Ia berpesan kepada umat kristiani agar dapat menjaga kerukunan antar umat beragama di kabupaten Tanjabar ini.

Dan berharap tahun 2024 ini senantiasa membawa Sukacita kedamaian dan keberkahan bagi kita semua.

“Saya juga mengucapkan Kepala seluruh umat kristiani yang ada di Tanjabbar,yang selama ini telah bersama-sama dengan kami dalam menjaga kerukunan antar dan inter umat beragama.

Semoga kedepannya kerukunan ini bisa terus kita jaga, hingga kurukunan dan pembangunan antar agama di Tanjabbar dapat menjadi lebih baik lagi.

Selamat merayakan Natal dan tahun baru semoga sukses dan tidak ada halangan suatu apapun, dilaksanakan dengan senang hati dan bahagia,”ungkap Sekda.

Liputan : M Jun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini