PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Distrik Asahan saat melakukan penyerahan bantuan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) semester I (Foto : Doni).

IKnews, ASAHAN – PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Distrik Asahan melakukan penyerahan bantuan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) semester I pada hari Selasa tanggal 18 Juli 2023 lalu.

Kegiatan tersebut berlangsung di balai karyawan kebun Sei Dadap yang dihadiri seluruh maneger kebun/unit PTPN III.

Saat dikonfirmasi, Jumat (8/12/2023) Manajer PKS Sei Silau, Agus Susanto, ST mengatakan program TJSL ini merupakan komitmen dan bakti sosial PTPN III, khususnya Distrik Asahan terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Dalam hal itu, PTPN III menyalurkan dana TJSL semester I tahun 2023 untuk 62 objek penerima yang berdomisili di wilayah Kabupaten Asahan.

“Sedangkan jumlah dana yang disalurkan adalah sebesar Rp.645.323.177, – (Enam Ratus Empat Puluh Lima Juta Tiga Ratus Dua Puluh Tiga Seratus Tujuh Puluh Tujuh Rupiah) yang difokuskan pada sektor ekonomi, sosial dan iingkungan,” terang Agus.

Lanjutnya, untuk PKS Sei Silau sendiri telah menyalurkan 3 objek kepada penerima bantuan TJSL.
Penerima TJSL tersebut adalah MTs Alwasliyah Prapat janji dengan merehap kalas, Gereja Pantekosta Kisaran untuk Pembangunan Gereja dan Polsek Prapat Janji untuk pembangunan pagar.

Maka dari itu, kami mohon doa dan dukungannya agar produktivitas PTPN III semakin baik, kinerja dan keuntungan perusahaan meningkat.

“Sehingga, kami bisa memberikan nilai lebih kepada masyarakat dan akan terus melanjutkan program – program tersebut,” tegas Agus sekaligus mengakhiri. (Infokini.news)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here