Asripan Nani Saat Memberikan Sambutan dalam acara Pisah Sambut Dandim1303 Bolaang Mongondow. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Malam penuh haru dan kebanggaan dirasakan oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, saat menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim 1303 Bolaang Mongondow di Hotel Sutanraja. Dalam pernyataannya, Wali Kota menyampaikan doa dan harapannya untuk keberhasilan Bapak Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., di tugas barunya.

“Pada kesempatan malam hari ini, dengan perasaan bangga dan haru, kita semua akan melepas Bapak. Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos. dan keluarga untuk menuju ke tempat tugas yang baru, dengan disertai iringan doa, semoga Tuhan yang maha kuasa, senantiasa menyertai serta melindungi Bapak dan Keluarga di tempat tugas yang baru,”ungkap Asripan Nani.

Dalam suasana yang penuh semangat, Wali Kota juga menyambut dengan hangat kedatangan Dandim 1303 Bolaang Mongondow yang baru, Bapak Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P. Wali Kota menyerukan kolaborasi untuk bersama-sama membangun Bolaang Mongondow Raya menjadi wilayah yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Atas nama pemerintah se – Bolaang Mongondow Raya, juga kami menyempaikan ucapan Selamat Datang kepada Dandim 1303 Bolaang Mongondow., Bapak. Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P. di wilayah Bolaang Mongondow Raya. semoga sukses dan mari kita bergandengan tangan membangun Bolaang Mongondow Raya yang lebih baik di masa yang akan datang,”Ungkap Asripan.

Acara ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kepala Staf Korem 131 Santiago, Kolonel. Inf. Yarnedi Mulyadi., S.I.P., M.H., Pj. Bupati Bolaang Mongondow, Ir. Limi Mokodompit., M.M., dan sejumlah pejabat tinggi lainnya. Keberhasilan acara ini menjadi bukti solidaritas dan kesatuan dalam upaya memajukan Bolaang Mongondow Raya.

Reporter: Gie

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here