Beranda Politik Tim Bunda Prapti Terus Lakukan Kegiatan Rutin Berbagi Sijum

Tim Bunda Prapti Terus Lakukan Kegiatan Rutin Berbagi Sijum

67
0
Gambar : Tim Bunda Prapti Terus Lakukan Kegiatan Rutin Berbagi Sijum, (10/11/2023).

IKNews, MANADO – “Barangsiapa yang memberi makan kepada seorang mukmin hingga membuatnya kenyang dari rasa lapar, maka Allah akan memasukkannya ke dalam salah satu pintu surga yang tidak dimasuki oleh orang lain.” (HR. Thabrani).

Berangkat dari hadits di atas, dengan momen Jumat berkah, 10 November 2023 yang juga bertepatan dengan hari Pahlawan, bunda Hj. Soeprapti berbagi berkah dalam program sedekah dengan meyalurkan nasi kepada Jemaah Masjid Al-Muhajirin yang berlokasi Singkil Dua Lingkungan Dua Kota Manado.

Tujuan berbagi sedekah nasi Jumat guna membantu saudara kita yang tengah berjuang untuk menghidupi dirinya dan keluarga di rumah. Lebih dari 100 paket sedekah nasi Jumat yang tersalurkan pada hari ini.

Relawan bunda Prapti terjun langsung ke lokasi masjid untuk membagikan nasi Jumat untuk para jamaah.

Imam Masjid Al-muhajirin Ustad Haris Alelo mengucapkan terima kasih banyak dan mendoakan semoga bunda Prapti senantiasa diberikan keberkahan, kesehatan, dan dilancarkan rejeki serta dikabulkan hajatnya.

“Beginilah seharusnya sedekah nasi Jumat diberikan secara langsung kepada orang yang membutuhkan uluran bantuan saudara kita. Semoga di Jumat berikutnya lebih banyak paket dan saudara kita yang terbantu. Aamiin,” imbuhnya.

Reporter : Fikri manzanaris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini