Beranda Hukum & Kriminal Hadiri Press Release, Bupati Asahan : Mari Perangi Narkoba Karena Narkoba Adalah...

Hadiri Press Release, Bupati Asahan : Mari Perangi Narkoba Karena Narkoba Adalah Musuh Kita Bersama

41
0
Hadiri Press Release Penangkapan Kurir Sabu, Bupati Asahan : Mari Perangi Narkoba Karena Narkoba Adalah Musuh Kita Bersama (Foto : Doni).

IKnews, ASAHAN – Bupati Asahan, H. Surya menghadiri Press Release penangkapan dua orang kurir sabu jaringan Internasional Malaysia – Indonesia sebanyak 50 Kilogram di Halaman belakang Mapolres Asahan, Rabu (15/11/2023).

Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung mengatakan, bahwa kerjasama Polres Asahan dan Polres Tanjungbalai berhasil mengungkap peredaran gelap Narkotika jenis sabu pada hari Sabtu 4 November 2023 tepatnya di Jalan Gaharu Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Selain itu, Kapolres menjelaskan, bahwa pada saat dilakukan penyergapan, pelaku berhasil melarikan diri.

Kemudian berdasarkan hasil penyelidikan, Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Asahan melakukan pengembangan dan pada Hari Minggu 5 November 2023 berhasil mengamankan satu orang pelaku beriinisal AR di Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat.

“Berdasarkan keterangan AR, dilakukan pengembangan dan berhasil mengamankan pelaku kedua yang berinisial AGE Kamis 9 November 2023 di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung dalam upayanya melarikan diri,” terang Kapolres.

Kapolres menambahkan, bahwa kedua pelaku mengakui, telah disuruh oleh TH mengambil Narkotika jenis sabu di Kota Tanjungbalai sebanyak 50 Kg kepada SH yang kemudian akan dibawa ke Jakarta.

Sementara itu, Bupati Asahan, H. Surya mengucapkan terima kasih dan apresiasi penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Bapak Kapolres Asahan dan Kapolres Tanjungbalai

Mari kita semua untuk dapat mencegah peredaran gelap narkoba, karena ini merupakan tanggung jawab kita semua. ” Untuk itu, mari perangi narkoba karena narkoba adalah musuh kita bersama,” ujar Bupati. (Infokini.news)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini