Beranda Politik Bunda Prapti Hadiri Tabligh Kemanusiaan di Kota Manado

Bunda Prapti Hadiri Tabligh Kemanusiaan di Kota Manado

52
0
Gambar : Bunda Prapti Hadiri Tabligh Kemanusiaan di Kota Manado (18/11/2023).

IKNews, MANADO – Tabligh kemanusiaan dan doa bersama untuk Palestina digelar di Lapangan Sindulang Mas di jalan Boulevard 2 Sabtu (18/11/2023).

Tabligh Kemanusiaan dan Doa bersama juga dirangkai dengan penggalangan dana untuk Palestina.

Terpantau Wartawan Infokini dari kegiatan solidaritas untuk rakyat Palestina tersebut telah terkumpul dana Rp. 320.000.000, belum termasuk yang sudah berdonasi lewat transfer ke rekening panitia.

Dana ini nantinya akan disalurkan oleh 4 lembaga yang berkompeten untuk untuk Palestina.

Ribuan masyarakat Manado maupun dari luar Manado berkumpul di lapangan tersebut, meskipun cuaca hujan disertai angin keras, akan tetapi tidak menyurutkan niat mereka untuk Bersholawat termasuk Hj. Soeprapti dengan antusias mengikuti acara demi acara meskipun dalam keadaan basah.

“Saya tidak beranjak, karena Saya ingin merasakan penderitaan kelurga kita yang ada di Palestina, dimana mereka dihujani peluru dan bom akan tetapi mereka masih terus bertahan untuk mempertahankan Masjidil Aqsa dari serangan bangsa Izrail,” ungkapnya.

Hal ini ditunjukan sebagai wujud kepedulian warga Muslim Kota Manado terhadap nasib warga Palestina akibat dari pembantaian zionis Israel, yang menelan korban sebanyak 11 ribu jiwa meninggal dunia terdiri dari anak-anak, perempuan, dan warga sipil lainnya. ujar Bunda Prapti.

Turut hadir Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara, para kiai, ustad, tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota dewan, para aktivis muslim, dan warga Muslim Sulut lainnya.*

Reporter :Fikri manzanaris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini