Beranda Daerah Kotamobagu BKPP Kotamobagu Luncurkan Aplikasi SIPASTI, ini Fungsinya

BKPP Kotamobagu Luncurkan Aplikasi SIPASTI, ini Fungsinya

52
0
Kepala BKPP Kota Kotamobagu, Ivone Patricia Rundengan, S.STP M.Ec.Dev. (Foto Gie)

IKNews, Kotamobagu – Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu memperkenalkan Aplikasi SIPASTI, mengukuhkan langkah inovatif untuk meningkatkan efisiensi administrasi kepegawaian.

Kepala BKPP Kotamobagu, Ivone Patricia Rundengan, memaparkan kecanggihan dan manfaat aplikasi ini sebagai solusi terkini bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Kotamobagu.

“Aplikasi SIPASTI tidak hanya menyediakan layanan administrasi kepegawaian berbasis digital, tetapi juga memberikan kontrol penuh kepada ASN melalui fitur-fitur seperti Pengajuan Cuti dan Pengajuan Ijin Cerai. Modul dokumen menjadi fitur unggulan dengan kemudahan pengunggahan dan pengunduhan berkas ASN,”Jelas Ivone

Selain itu, menurut Ivone teknologi notifikasi melalui WhatsApp juga menjadi andalan aplikasi tersebut. Teknologi semacam ini semakin mempercepat dan meningkatkan responsivitas pelayanan, memberikan ASN kepastian terkait status administrasi mereka.

Ivone juga mengungkapkan rencana implementasi fitur Tanda Tangan Elektronik untuk mempercepat proses administrasi.

“Selain menjadi alat administrasi, Aplikasi SIPASTI diarahkan untuk menjadi mitra strategis dalam pengelolaan sumber daya manusia di lingkungan ASN Kota Kotamobagu,”Tambahnya.

BKPP Kota Kotamobagu terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik melalui pemanfaatan teknologi dalam revolusi manajemen kepegawaian.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini