Beranda Sumut Kab. Asahan Rumah Semi Perpanen Hangus Terbakar

Rumah Semi Perpanen Hangus Terbakar

33
0
Rumah Semi Perpanen Hangus Terbakar di Lingkungan II Kelurahan Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan (Foto : Doni).

IKnews, ASAHAN – Rumah semi permanen milik Apriono (60) warga Lingkungan II Kelurahan Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan hangus terbakar.

Teragedi kebakaran tersebut, terjadi sekira Pukul 18:30 WIB, Minggu (22/10/2023) tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun barang berharga dilalap sijago merah.

Informasi yang diperoleh, asal api masih dalam penyelidikan, namun dugaan penyebab kebakaran, karena korsleting arus pendek listrik dari dalam rumah korban.

Diketahui, korban bersama warga lainnya, berusaha melakukan pemadaman sembari menyelamatkan barang berharga dari dalam rumah.

Tetapi, dikarenakan besarnya kobaran api, upaya yang mereka lakukan tak membuahkan hasil.

Kobaran api baru bisa dipadamkan, setelah sejumlah Unit mobil Pemadam kebakaran turun ke lokasi kejadian, dan berhasil memadamkan api.

Sementara, Kapolsek Pulau Raja, AKP Maralidang Harahap mengatakan, pihaknya sudah melakukan pendataan terkait peristiwa kebakaran tersebut.

“Kebakaran itu tidak ada merenggut korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta,” sebutnya singkat. (Infokini.news)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini