Beranda Politik Partai Nasdem Gelar Pengobatan Gratis di Kelurahan Sindulang Satu Lingkungan Dua

Partai Nasdem Gelar Pengobatan Gratis di Kelurahan Sindulang Satu Lingkungan Dua

70
0

IKNews, MANADO – Partai Nasdem Sulawesi Utara menggelar pengobatan Gratis yang di Kelurahan Sindulang Satu Lingkungan dua Kecamataan Tuminting, Minggu (16/10/23), disambut antusias masyarakat juga menuai respon positif.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Bone Bolango Dr. Hamim Pou, S.Kom, M.H, yang mencalonkan diri sebagai Anggota DPR-RI Dapil Sulut, Hj. Soeprapti,S,sos juga mencalonkan diri sebagai Calon LegisLatif DPRD Provinsi Sulut Dapil Kota, serta dihadiri Rusli Umar juga mencalonkan diri dari Dapil Tuminting Bunaken-bunaken.

Septian Padji tokoh Masyarakat Sindulang Satu lingkungan Dua  meyampaikan apresiasi atas program  pengobatan gratis yang dilaksanakan.

Ia berharap jika ketiga caleg ini terpilih terpilih nanti bisa memperjuangkan hak-hak Masyarakat. Terutama soal kebijakan pemerintah mengenai pasar bersehati.

“Seperti inilah kegiatan yang didambakan oleh masyarakat. akan terlayani dengan baik dan sehat,” ujar pria yang juga Aktivis di Kota Manado.

Dalam kesempatan itu, Ia mengucapkan terima kasih kepada Nasdem. “Sebagai masyarakat  pastinya kami sangat berterima kasih dan bersyukur memiliki Figur yang peduli dengan masyarakat, khususnya dalam hal Kesehatan. Kami hadir di tengah- tengah masyarakat dalam  pengobatan gratis adalah salah satu program dan kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda kami,” ujarnya.

Dalam kesempatan Bupati Bone Bolango Dr. Hamim Pou, S.Kom, M.H menyampaikan Hal ini sudah direncanakan Allah SWT untuk dirinya. “Saat ini saya masih menjabat sebagai bupati Bone Bolango, akan tetapi Bapak Ketua Umum mengintruksikan saya untuk maju sebagai Calon Anggota DPR-RI Dapil Sulut, dan sebagai Kader saya siap untuk maju sebagai Bakal Caleg DPR-RI Dapil Sulut,” ungkap Hamim Pou.

Sementara itu, Hj. Soeprapti, S,Sos, juga berjanji jika ada masyarakat yang ingin membeli rumah bersubsidi akan Ia gratiskan uang muka.

“Saya juga pengusaha rumah Bersubsidi dari Pemerintah untuk masyarakat kecil yang kurang mampu dengan biaya sangat terjangkau,” tutupnya.

Reporter : Fikri Manazanaris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini