Beranda Politik Jelang Pemilu 2024, PKS Kabupaten Berau Gelar Konsolidasi

Jelang Pemilu 2024, PKS Kabupaten Berau Gelar Konsolidasi

98
0
Gambar : PKS gelar Konsolidasi Pengurus dan Ikrar Pemenang. Sri Juniarsih Mas: PKS Berau ingin menargetkan suara sebanyak-banyaknya di pemilu 2024 dengan target 8 kursi untuk meraih kemenangan 2024, (22/10/2023).

IKNews, BERAU – Seiring makin dekatnya Pemilu 2024, Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Berau, Konsolidasi dan Ikrar Pemenangan kini digelar, di Hotel Makmur, Teuku Umar, Tanjung Redeb, Minggu, 22 Oktober 2023. Dihadiri kader PKS beserta simpatisan, Bacaleg Berau yang akan Berkontestasi kursi DPRD Kabupaten, DPR RI dan DPRD Provinsi.

Bupati Berau selaku Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Berau, Sri Juniarsih Mas mengatakan, kiranya saling mendukung sesama kader di internal PKS, mengihindari konflik supayah Berau kondusif dan memberikan kebaikan untuk masyarakat se-kabupaten Berau.

Ditambahkannya bahwa para kader PKS mulailah bersosialisasi, jangan ada waktu yang kosong tanpa ada pendekatan kepada masyarakat, supaya Visi di partai PKS menjadi partai pemenang dalam pemilu 2024.

Ditegaskan Sri Junarsih Mas kepada seluruh Bacaleg agar dapat melakukan koordinasi dengan koordinator dapil di masing-masing, sehinggah kemenangan bisa dilakukan secara efektif dan efesien.

‘Kita memiliki sumberdaya yang terbatas, sementara tantangan yang dihadapi ke depan di tengah-tengah masyarakat jauh lebih besar. Perluhnya melakukan koordinasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat, agar sumber daya tersebut dapat mampuh merahi kemenangan di 2024 secara maksimal,” ungkapnya.

Disetiap langka dilakukan, harus benar mampuh mencapai target kemenangan secara efisien.

“PKS Berau ingin menargetkan suara sebanyak-banyaknya di pemilu 2024 dengan target 8 kursi untuk meraih kemenangan 2024,” harapanya.

Sri Juniarsih berpesan, kepada seluruh Bacaleg ketika berkunjung kemasyarakat di dapil masing – masing untuk tidak saling menindih untuk mendapatkan suara terbanyak.

“Perluh diketahui bahwa rengking PKS di Berau yang tertinggi nomor 1. Jangan ragukan partai PKS yang tepat, dan kami sebagai kader partai PKS dengan segalah upayah melakukan apa yang sudah menajadi kawajiban sebagai wakil rakyat,” ungkap Sri Juniarsih Mas.

Iya menambahkan, sebagai Kepala Daerah yang bekerja sampai detik ini, ada 18 program yang telah dijanjikan semuanya terpenuhi. Bahkan, di tahun 2024 akan datang, keinginan Bupati Sri Juniarsih Mas, semua gaji-gaji dari PNS, P3K, Guru, PTT dan gaji ketua RT dan bahkan semua akan naik tanpa terkecuali.

“Ini adalah bentuk pengabdian, mengapresiasi yang telah masyarakat lakukan, menjalankan amanah dengan memberikan kenaikan gaji tersebut,” ucapnya.

Reporter : Sulkifli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini